Rapat Ajaran Baru

foto : Suasana rapat koordinasi bahasa

Blokagung - Pada hari selasa tanggal 17 September Unit Pengembangan Bahasa Institut Agama Islam Darussalam Blokaugung, mengadakan rapat koordinasi terkait dengan ajaran baru semester ganjil. Dalam rapat yang dihadiri oleh direktur UPT Bahasa Zulfi Zumala Dwi Andriyani, M.A, koordinator bahasa Arab maupun bahasa Inggris dan beberapa tutor tersebut, tampak khidmat mengikuti acara tersebut.

 
Program Intensif bahasa merupakan program wajib bagi seluruh mahasiswa yang hendak menempuh program KKN dan Skripsi. Oleh karenanya, seluruh jajaran UPT Bahasa akan memaksimalkan kinerja yang ditempuh selama satu semester. 

Dalam rapat tersebut, menghasilkan beberapa program-program yang harus dijalani oleh para mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam Blokagung. Diantara program tersebut adalah, para mahasiswa diwajibkan untuk cheklock pada fingerprint yang sudah disediakan oleh UPT Bahasa sendiri. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari miss comunication antara pengurus UPT Bahasa dan mahasiswa yang mengikuti program bahasa tersebut. Bst
Share:

Popular Posts

Total Pengunjung