Pelaksanaan UAS Gasal 2019 UPTB



Blokagung - Tepat pada tanggal 25 Januari 2020, Unit Pelaksana Teknis Bahasa (UPTB) Program Intensif Bahasa Asing (bahasa Arab dan bahasa Inggris) di Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Banyuwangi telah melaksankan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Gasal tahun akademik 2019/2020.

Dalam pelaksanaan ujian akhir yang telah dikuti oleh beberapa mahasiswa semester 3 sampai 5 ini, berjalan dengan khidmad dan lancar. Adapun ujian akhir ini, telah dibagi menjadi dua gelombang yaitu pada tanggal 25-26 Januari 2020 untuk gelombang pertama dan pada tanggal 29-30 Januari untuk gelombang kedua. Pada gelombang pertama ini, diikuti oleh beberapa mahasiswa yang telah mengulang program intensif bahasa, baik bahasa Arab maupun bahasa inggris. 

Berkaitan dengan teknis pelaksanaan ujian akhir ini, maka pihak panitia ujian memberikan opsi baik itu secara oral (red. langsung) maupun dengan mengumpulkan video. Dalam ujian yang telah dilaksanakan Sabtu pagi tanggal 25 Januari 2020 ini, menggunakan metoda oral. Dalam metode oral ini, peserta ujian langsung mendapatkan soal yang langsung diberikan oleh masing-masing tutor yang mengampu. (ab)
Share:

Popular Posts

Total Pengunjung