INTENSIF BAHASA KEMBALI AKTIF

 

Blokagung : Kegiatan pembelajaran intensif bahasa bahasa Arab dan bahasa Inggris Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung kembali dimulai seiring dengan masuknya perkuliahan semester ganjil (18/9). Kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Pusat Pengembangan Bahasa ini, merupakan program yang dijadikan syarat bisa mengikuti program KKN dengan dibuktikan dengan sertifikat kelulusan intensif bahasa Arab maupun bahasa Inggris. Selain itu program ini juga menunjang kreativitas mahasiswa dalam meningkatkan skill bahasa asing.

Program yang dicetuskan pada tahun 2017 pada pembelajaran ini akan membuka program TOELF dan TOAFL bagi mahasiswa jurusan bahasa yang akan mengikuti program skripsi. Program ini akan dimulai bulan November mendatang.

Program intensif bahasa tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini kegiatan dilakukan di jam perkuliahan dengan mengambil kelas yang kosong.  Seperti semester sebelumnya, program intensif dibagi menjadi 2 yakni program intensif bahasa arab untuk fakultas FEBI dan FDKI yang langsung ditutori oleh Ust. Arifin dan Ust. Faisal dari dalwa, ust. Ulul dan Ust. Yusuf , dan program intensif bahasa inggris untuk fakultas FTK yang langsung ditutori oleh Mr. Galuh, Ms. Hawa, Ms. Ayla.*(abd)





Share:

Popular Posts

Total Pengunjung